Friday, January 23, 2009

Lowongan Kerja Bandung : Sales Revresentative

E-COMPALINDO, PT
Perusahaan Mesin Photo Copy
Alamat : Metro Trade Center Blok J-30
Jl. Soekarno Hatta No. 590 Bandung - Jawa Barat

syarat :
- Pria/wanita, max. 25 tahun
- Pendidikan min. SMU/D3
- Mempunyai motor sendiri
- Ulet, rajin, jujur, dan bertanggung jawab

fasilitas :

- Gaji pokok
- Uang makan
- Uang transport dan insentif

pengalaman : tidak diutamakan
lokasi kerja : Bandung
gaji : negotiable

Masa berlaku
dibuka : 22 Januari 2009
ditutup : 31 Februari 2009

1 comment:

  1. Cimahi, 31 Januari 2009
    kepada Yth
    Bapak/Ibu manager PT.E-COMPALINDO




    Dengan hormat

    Sehubungan dengan iklan bapak/ibu di media internet tentang job vacancy, dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. adapun identitas lengkap saya adalah seperti yang tercantum di bawah ini:

    Nama : Agus susanto
    TTL : Bandung, 17 Maret 1983
    Alamat : Jl.Permana 3C.Cimahi-Bandung
    Telepon : 085294645472

    Adapun pendidikkan formal saya adalah sebagai berikut:

    1. Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Awilarangan Cihampelas-Cililin Bandung barat.
    2. Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri (SLTP) 02 cihampelas-cililin Bandung Barat.
    3. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tekhnik Taruna Mandiri Cimahi (lulus uji kompetensi).
    4. Saat saya sedang kuliah di STKIP PASUNDAN Cimahi jurusan Bahasa Inggris (S1).
    5. memiliki ijazah kursus komputer/bahasa inggris.

    Adapun keahlian yang saya miliki adalah:

    1. Mampu berbicara/menulis berbahasa inggris secara aktif
    2. Mampu mengoperasikan microsoft office,word,excel dan power point.
    3. Mampu berbahasa arab secara fasih.

    serta pengalaman kerja di luar negeri yaitu di super market AL-BARAKATH (JORDANIA-TIMUR TENGAH)selama 5 (lima) tahun sebagai Supervisor.

    Besar harapan saya seandainya saya dapat bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Demikian surat permohonan kerja ini saya ajukan, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.


    hormat saya,


    (Agus Susanto)

    ReplyDelete